Tips Kecantikan Alami Dengan Jahe

Tips Kecantikan Alami Dengan Jahe / Tips Kecantikan Wajah / Cara Membuat Wajah Cantik / Cara memutihkan wajah dengan alami


Tips Kecantikan Alami Dengan Jahe

Tips kecantikan - Jahe merupakan salah satu bahan alami yang bisa kita buat minuman yang menghangatkan badan, sehingga tidak heran kalu jahe diburu saat musim dingin yang menusuk tulang. Tidak hanya itu saja, ternyata disamping bermanfaat untuk kesehatan tubuh bisa juga digunakan sebagai tips kecantikan alami yang aman untuk digunakan sebagai perawatan wajah anda. Mudah dan murah sekaligus tidak susah untuk didapatkan dalam keseharian kita.

Dalam penggunaan jahe untuk kecantikan wajah bisa dibuat seperti masker dengan berbagai campuran bahan  lain yang bermanfaat untuk wajah. Meskipun begitu dalam menggunakan jahe juga harus berhati-hati karena sifat panas yang ada bisa membahayakan mata anda saat penggunaan masker untuk perawatan. Dalam beberapa campuran bisa diperoleh hasil yang lebih optimal untuk wajah cantik anda.

Berikut ini adalah beberapa tips kecantikan alami dengan jahe yang bisa anda gunakan untuk merawat wajah dengan alami dan tanpa efek samping yang membahayakan kesehatan anda :

- Untuk melembabkan kulit. Kombinasi antara buah delima dengan jahe akan didapatkan kulit yang halus dan lembab. Caranya dapat dibuat campuran sari buah delima dengan parutan jahe. Oleskan sebagai masker dengan merata ke seluruh bagian kulit wajah. Diamkan 20 menit dan bilas dengan air bersih. Gunakan masker ini dengan melakukan perawatan sekali dalam 2 hari. Kandungan jahe mempunyai senyawa gingerol yang dapat menghaluskan dan membuat kulit lebih cerah alami.

- Untuk mencegah penuaan dini. Cara menunda penuaan dini dengan menggunakan jahe dapat dengan mudah dilakukan. Anda dapat membuat masker dari beberapa campura seperti jahe, alpukat dan bubuk kopi. Tambahkan juga sedikit minyak dan kayu manis kemudian oleskan sebagai masker dengan merata ke seluruh bagain permukaan kulit wajah.

- Untuk mengangkat sel kulit mati. Disamping dapat melembabkan dan menghaluskan kulit, masker jahe juga berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah anda. Penggunaan dari bahan ini seperti lulur yang harus dilakukan seperti peminjatan, adapun bahannya adalah sebagai berikut campurkan irisan jahe, parutan kulit jeruk dan garam mineral adalah sebuah kombinasi yang sempurna untuk memabntu mengangkat sel kulit mati yang muncul pada kulit anda.

- Untuk mengatasi kulit berminyak. Kulit yang mengeluarkan minyak berlebihan akan sangat mengganggu penampilan anda, sekaligus menjadi biang masalah pada wajah. Tidak heran jika jerawat merupakan tempat yang sering muncul pada wajah berminyak. Untuk mengatasi dengan alami bisa anda gunakan jahe sebagai masker wajah. Buat campuran jahe, pala bubuk, kayu manis dan garam mineral. Tambahkan sedikit air kemudian gunakan sebagai masker pada wajah anda, diamkan selam 20 menit dan bilas dengan menggunakan air bersih.

Untuk mendapatkan manfaat jahe yang luar biasa diatas, tidak sepantasnya kita menunggu masalah pada wajah kita. Rawat dengan teratur untuk mendapatkan pesona kecantikan wajah yang cerah. Disamping itu anda bisa menggunakan cream Kezia skin expert sebagai perawatan yang aman digunakan tidak mengandung bahan yang berbahaya bagi wajah. Tips Kecantikan Alami Dengan Jahe

No comments:

Post a Comment