Cara Memutihkan Ketiak Dengan Alami

Cara Memutihkan Ketiak Dengan Alami / Memutihkan kulit ketiak / pemutih kulit ketiak / cara mudah memutihkan ketiak

Cara Memutihkan Ketiak Dengan Alami

Tips kecantikan - Ketiak yang bersih dan terlihat putih tentu saja akan membuat kita semakin terlihat bersih dan bisa menjaga diri. Meskipun penyebab dari ketiak yang hitam bukan hanya masalah kebersihan diri, namun bisa juga diakibatkan penggunaan bahan kecantikan tubuh yang berlebihan sehingga mengakibatkan ketika terlihat menghitam. Jika hal ini terjadi, maka anda tentu kurang percaya diri dihadapan suami anda.

Masalah ketiak bisa terjadi akibat cream atau lotioan kecantikan tubuh yang anda gunakan. Bisa saja mengakibatkan alergi atau iritasi kulit yang membuatnya tampak terlihat hitam. Untuk itu ada beberapa cara yang bisa anda lakukan agar ketiak kembali terlihat lebih bersih dan putih, tentu saja menggunakan bahan alami yang mudah untuk dibuat.

Berikut ini adalah cara memutihkan ketiak dengan alami menggunakan buah-buahan atau bahan alami yang lain, diantaranya adalah sebagai berikut ini :

1. Dengan buah kentang. Kentang mempunyai kandungan alami untuk memutihkan kulit kita. Cara membuat putih kulit ketiak dengan kentang bisa dilakukan dengan beberapa cara, pertama, langsung digosokkan pada area kulit ketiak yang hitam tersebut dengan dipotong-potong terlebih dahulu. Cara yang kedua bisa anda haluskan kentang, kemudian olekan pada kulit ketiak diamkan sampai mengering dan bilas dengan air hangat suam-suam kuku. Lakukan cara ini secara teratur untuk mendapatkan kulit ketiak yang bersih dan putih.

2. Dengan buah apel. Apel selain mempunyai rasa yang manis yang menyegarkan ternyata punya khsiat untuk memutihkan kulit. Kandungan buah apel yang kaya akan AHA bermanfaat untuk mengelupaskan sel kulit mati pada tubuh serta berguna untuk membunuh bakteri. Cara yang sederhana untuk membuatnya adalah sebagai berikut ini : Haluskan buah apel, kemudian oleskan diarea kulit ketiak dan diamkan beberapa saat sampai mengering kemudian bilas.

3. Dengan Buah lemon. Banyak manfaat dari buah lemon untuk kecantikan wajah dan kesehatan. Selain itu lemon sangat terkenal dengan aroma yang luar biasa untuk campuran berbagai bahan kebersihan dan minuman. Kandungan asam buah lemon dapat memutihkan kulit sekaligus dapat mengelupaskan sel kulit mati. Nah, cara membuat lemon untuk memutihkan kulit cukup mudah sekali, anda tinggal mengoleskan air jeruk lemon area ketiak diamkan beberapa saat kemudian bilas hingga bersih. Jika dalam menggunakan air jeruk lemon ini, ketiak terasa perih, maka campurkan bahan dengan bubuk kunyit terlebih dahulu.

4. Dengan buah mentimun. Buah ini tidak hanya enak buat masakan, namun bermanfaat juga untuk kecantikan wajah dan memutihkan area ketiak. Caranya cukup potong-potong mentimun dan gosok pada area ketiak kemudian diamkan untuk beberapa saat dan bilas hingga bersih.

5. Dengan minyak kelapa. Kandungan minyak kelapa kaya akan vitamin E, untuk menggunakannya cukup oleskan pada area ketiak dan pijat selama 10 menit. Setelah itu bersihkan, bilas dengan air hangat suam-suam kuku. Selain berefek memutihkan minyak kelapa dapat berfungsi sebagai deodorant alami untuk ketiak.

6. Dengan baking soda. Caranya juga mudah, tambahkan sedikit air pada baking soda hingga menjadi kental, dan oleskan pada area ketiak kemudian bilas hingga bersih.

Untuk dapat memutihkan ketiak dengan bahan alami membutuhkan waktu yang tidak cepat, perlu dilakukan dengan teratur. Bahan alami terkenal lebih aman karena tidak mengandung bahan kimia yang bisa merusak kulit dan kesehatan. Dan cara memutihkan ketiak dengan alami merupakan salah satu hal yang sangat baik untuk anda lakukan sebagai wanita yang peduli akan kecantikan tubuh dan wajahnya.

No comments:

Post a Comment